Entri Populer

Rabu, 30 November 2011

JERAWAT JANGAN KHAWATIR ADA OBATNYA

  1. Penyebab Jerawat & Cara Mengobati/Membersihkan Jerawat Di Wajah/Muka Kita Yang Berjerawat

A. Arti Definisi / Pengertian Jerawat by Organisasi.Org
Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal di mana terjadi infeksi dan radang pada kelenjadi minyak pada kulit manusia. Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata, mengganggu dan membuat kita tidak pede di depan umum. Jerawat pun juga terkadang berasa sakit jika disentuh sehingga kita ingin segera sembuh dari serngan jewarat. Jerawat tidak boleh kita sepelekan agar tidak menjadi parah.
B. Sumber Penyebab Timbul Penyakit Jerawat Pada Kulit
Jerawat biasanya dapat timbul dan terjadi karena hal-hal seperti :
1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
2. Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
3. Karena faktor genetik turunan orangtua.
4. Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
5. Adanya iritasi kulit.
6. Gaya hidup stres.
7. Pil KB.
8. dan lain sebagainya.
Biasanya minyak dan lapisan kulit mati yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori-pori dan membentuk komedo. Komedi dapat menjadi radang jika terkontaminasi bakteri propionibacterium acnes atau p acnes. Radang itulah yang disebut jerawat. Setiap orang memiliki ketahanan masing-masing terhadap bakteri p acnes tersebut. Jerawat tidak hanya bisa muncul di wajah saja namun juga bagian lain seperti punggung, dada, lengan, kaki, pantat, dll.
C. Tips Cara Mambersihkan dan Menyembuhkan Jerawat Wajah
1. Rajin Membersihkan Wajah / Muka
Rawat wajah kita sebaik mungkin dengan membuatnya tetap bersih. Kenali jenis kulit kita sebelum memilih sabun dan pembersih wajah. Sering membersihkan wajah akan sangat baik sekali tertama setelah bepergian ke tempat yang berudara kotor debu dan polusi. Bila ada dana ekstra jangan sungkan untuk facial.
Untuk perangkat pembersih muka ada baiknya memilih sabun yang khusus untuk kulit wajah yang kemudian dilanjutkan dengan lotion/cairan pembersih wajah dengan PH normal / PH balanced agar dapat mengangkat kotoran wajah dan minyak yang menempel erat. Dibandingkan kapas, kain lap akan jauh lebih baik dalam hal membersihkan kotoran yang menymbat pori-pori kulit muka.
Jerawat memang menggemaskan dan membuat malu. Tapi kita harus tetap menyikapi jrawat dengan kepala dingin dan tegar. Jangan pernah memijit atau memencet jerawat agar tidak terkena kotoran dan kuman yang menempel di tangan kita serta jerawat tidak infeksi. Biarkan jerawat pecah sendiri. Jerawat bisa semakin parah jika tidak disikapi dan ditanggulangi dengan baik.
2. Gaya Hidup Sehat
Makanlah makanan yang bergizi dan tidak berlebihan terutama makanan yang mengandung banyak minyak, banyak pengawet, berpenyedap rasa kuat, pedas, dsb. Hindarilah makanan dan minuman yang mengandung banyak lemak dan kolesterol serta makanan yang dapat memicu jerawat seperti keju, susu full cream, gorengan, dll.
Olahraga yang teratur, tidak begadang, tidak merokok, tidak mengkonsumsi narkoba, dll untuk membantu tubuh kita tetap memiliki pertahanan tubuh yang baik dan maksimal. Hindari zat radikal bebas yang dapat ditemukan dimana-mana serta menghadang dampak radikal bebas dengan minum teh atau lainnya yang mengandung antioksidan.
Tips Pengobatan Jerawat dengan Jelly Gamat Gold G ini sangat aman dan tanpa efek samping ,karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan alami dari dasar laut yaitu Gold-G dibuat dari Teripang / gamat (sebutan teripang di Malaysia) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan berbagai macam luka,seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
  • Kita simak pengobatan penyakit jerawat dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G
Jerawat adalah momok paling menakutkan bagi setiap orang selain komedo, kini telah hadir solusi pengobatan penyakit jerawat dengan obat jerawat alami jelly gamat .Setiap bangun tidur selalu di cek di depan cermin apa ada jerawat di wajah hari ini.Memang bentuknya kecil tapi rasa percaya diri nyaris hilang gara-gara c mungil  jerawat. Namun di zaman yang modern ini banyak sekali obat-obatan kimia yang bagus untuk pengobatan jerawat,tapi efek sampingnya ??! yang harus kita kaji lebih jauh.
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah solusi pengobatan penyakit jerawat secara alami tanpa menimbulkan efek samping.Misalkan anda memilikii masalah seperti ini: Saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat,dan masalah pun akan menjadi : Setelah saya mengoleskan dengan Gold-G , akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah hilang, Mengapa demikian ?karena kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G Sea Cucumber Jelly menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
  • tips pengobatan jerawat
Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari sering disebut dengan Timun Emas atau Teripang sedangkan di negara malayasia di sebut Gamat . Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan sehingga menghasilkan Gold-G (ekstrak teriapang/gamat dalam bentuk jelly) yang berkhasiat penyembuhan berbagai penyakit.
Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.
  • Cara Alami Menghilangkan Penyakit Jerawat,Anda juga harus menghindari pantangan jerawat berikut ini:
  1.  Jangan pergi tidur tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu. Kulit justru bekerja dengan lebih baik di malam hari pada saat Anda tidur. Kotoran yang menyumbat pori- pori bisa menghambat regenerasi kulit.
  2. Jangan lupa untuk mengganti sarung bantal Anda secara rutin. Kotoran dari rambut akan melekat pada bantal saat Anda tidur. Dan bantal yang kotor bisa mengundang bakteri bersarang di dalamnya. Akibatnya jerawat muncul lagi-muncul lagi.
  3. Jangan biarkan ujung-ujung rambut mengenai wajah Anda. Debu yang terdapat di ujung rambut bisa memicu timbulnya jerawat.
  4. Jangan gunakan sabun mandi biasa untuk membersihkan wajah. Formulanya bisa membuat wajah menjadi kering dan bahkan bisa menimbulkan iritasi.
  5.  Jangan biasakan memencet jerawat! Kebiasaan buruk ini malah membuat kotoran dari tangan berpindah ke dalam kulit dan menyebabkan iritasi. Akibatnya selain butuh waktu yang lebih lama untuk sembuh, juga meninggalkan bekas yang sukar hilang.
  • Kurangi konsumsi makanan dibawah ini :
  1.    Seafood (udang, kerang, cumi, kepiting) kecuali ikan
  2.     Gorengan (banyak mengandung minyak,yang membuat wajah kita berminyak dan mudah berjerawat)
  3.     Makanan yang mengandung MSG
  4.     Junkfood
  5.     Hindari makan mie , seperti  Mie instan , mie ayam , mie bakso
  6.     Permen coklat
  7.     Kacang-kacangan : seperti kacang tanah , kacang mete
  8.     Kue-kue manis
  9.     Makanan berkarbohidrat tinggi
  10.     Nasi goreng
  11.     Susu full cream
  12.     Es krim
  13.     Santan kental
  14.     Makanan berlemak
  15.     Sambal goreng/balado
Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
Berikutt Testimonial Yang Sembuh Berkat Pengobatan Penyakit Jerawat oleh obat alami GoldG Sea Cucumber :
Wajah Saya Bersih dari Jerawat dengan Gold-G Sea Cucumber
pengobatan untuk penyakit jerawatNama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G.Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE
pengobatan untuk penyakit jerawatNama: Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat: Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan klik disini
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
Jerawat dan Kolesterol pun Hilang
pengobatan untuk penyakit jerawatNama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Gold-G,
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.Pemesanan Jelly Gamat Gold sebagai alternatif pengobatan penyakit jerawat langsung KLIK DISNI.
  1. Jadi cukup jelas bahwa kandungan kolagen yang terkandung dalam Gold-G Sea Cucumber dapat  menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat anda sendiri . Dan buktikan setelah anda mencoba Jelly Gamat Gold-G ini sendiri!.
3. Obati Jerawat Yang Tidak Kunjung Sembuh Ke Dokter Spesialis Kulit
Jika jerawat terus membandel tidak mau hilang setelah melakukan berbagai tindakan pengobatan sendiri, maka sebaiknya kita konsultasi dengan dokter spesialis kulit untuk mendiskusikan jerawat yang kita miliki. Dokter akan membantu menghilangkan jerawat serta meminimalisir terbentuknya flek noda hitam pada wajah bekas jerawat.
Biasanya dokter akan memberikan obat antobiotik jika jerawat kita meradang dan bernanah. Ikuti petunjuk dokter dengan baik agar antibiotik tidak malah membuat kuman jerawat menjadi kebal obat-obatan. Jangan menggunakan obat jerawat sembarangan karena dapat memperparah keadaan jerawad.

  •  Tips mencegah timbulnya jerawat
Jerawat sering menjadi permasalahan, terutama bagi anak remaja. Penyakit ini timbul  seiring dengan bertambah matangnya alat-alat reproduksi sehingga mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh pada usia remaja. Jerawat merupakan penyakit kulit yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor: antara lain, hormon, makanan, suhu, bakteri, perilaku, dll. Tips berikut ini akan membantu Anda untuk menghindari penyakit jerawat hingga tidak menjadi lebih parah.
Berikut langkah-langkah yang mesti dilakukan agar penyakit jerawat Anda berkurang, dan wajah Anda terbebas dari penyakit ini.
  • Jaga kondisi badan agar tetap fit, perbanyak istirahat, jangan suka begadang mendingan tidur.
  • Hindari memegang wajah Anda, karena bisa menyebabkan kuman yang ada di tangan menginfeksi ke dalam kulit wajah anda, dan hal ini akan menutup pori-pori wajah anda.
  • Bila Anda punya jerawat, jangan sering depegang karena dengan begini penyakit jerawat anda akan menjadi parah. Apalagi dipencet-pencet :)
  • Hindari makanan yang banyak mengandung lemak.
  • Gunakan sabun yang mengandung antiseptik seperti: Lifebuoy, JF Sulfur. Sangat membantu menjaga kulit wajah anda dari serangan bakteri.
  • Sebaiknya hindari penggunaan alat kosmetik, karena bisa memperparah keadaan jerawat Anda. Kecuali memang obat jerawat.
  • Lakukan olah raga secara teratur.
  • Berpikirlah positif karena setiap remaja sebagian besar akan mengalami masalah ini, dan yakinlah suatu saat jerawat Anda akan hilang seiring dengan pertambahan usia. Dan masalah jerawat ini adalah masalah yang lumrah, jadi jangan terlalu dipikirin, nanti jerawatnya bisa tambah parah.
Demikianlah, sedikit tips untuk mencegah dan menghindari jerawat menjadi parah serta dapat menjadi obat jerawat bagi anda. Bila anda lakukan semua tips di atas, mudah-mudahan jerawat anda akan kabur.


Sumber :http://aparsuparjo.com/pengobatan-penyakit-jerawat
http://heryantony.com/tips-mencegah-timbulnya-jerawat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar